Konsekuensi mengimani Tuhan yang bukan Tuhan


BEGINILAH KABAR BAIK DARI INJIL-INJIL PAULUS

Sesudah mengolok-olokkan Dia mereka menanggalkan jubah itu dari pada-Nya dan mengenakan pula pakaian-Nya kepada-Nya. Kemudian mereka membawa Dia ke luar untuk disalibkan (Matius 27:31)

Yesus berseru pula dengan suara nyaring lalu menyerahkan nyawa-Nya. (Matius 27:50)

Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!" (Galatia 3:13)

MAKA YESUS PUN MATI TERKUTUK DI TIANG SALIB!


Coba cermati dengan seksama tiga ayat dari kitab Kiristen di atas!
Kita semua tau bahwa umat Paulus sudah dibuat yakin seyakin-yakinnya oleh rasul gadung ini bahwa Yesus adalah tuhan, karena konon katanya pernah MATI tergantung di tiang salib, lalu dibangkitkan oleh Tuhan yang sesungguhnya supaya ia pun ikut menjadi tuhan.

Bersamaan dengan itu, mereka juga dibuat yakin seyakin-yakinnya bahwa mengimani Taurat, sama artinya dengan menerima KUTUK dari Tuhan, dan kitab yang disebut oleh Paulus sebagai kitab penuh KUTUK ini mengajarkan bahwa siapa saja yang pernah digantung di tiang salib, apalagi sampai MATI, adalah manusia yang benar-benar luar biasa TERKUTUKNYA!

Sementara indoktrinasi lain yang tidak kalah aneh tapi harus mereka yakini seyakin-yakinnya adalah bahwa Yesus merupakan 100% manusia dan 100% tuhan.

Jadi, orang-orang bernasib malang ini harus sadar dan mau tidak mau harus menerima kenyataan bahwa menurut doktrin Kristen ciptaan Paulus di atas, Yesus yang selama ini mereka yakini sebagai tuhan sebenarnya adalah tuhan yang TERKUTUK!

Terlepas bagaimana pun akan dijelaskan, FAKTA alkitabiyah di atas, jadi bukan karangan umat Islam, dengan jelas menunjukkan bahwa sejak "pada mulanya" Yesus memang sudah dipersiapkan oleh Paulus untuk dijadikan sebagai tuhan melalui proses yang diawali dengan menjadikannya sebagai manusia TERKUTUK lebih dulu. 

Dengan demikian, bagi yang hari gini masih Kristen, kalian punya pilihan praktis sebagai konsekuensi logis mengimani ajaran ketuhanan versi Paulus yang tidak pernah diajarkan oleh Yesus itu sebagai berikut:
  1. Percaya bahwa Yesus pernah mati di tiang salib, artinya sama dengan mengakui bahwa Yesus adalah tuhan yang TERKUTUK 
  2. Tidak terima diberitahu bahwa Yesus adalah tuhan yang TERKUTUK, artinya harus mengakui bahwa Yesus tidak pernah mati di tiang salib. 
  3. Tidak mau mengakui salahsatu dari dua pilihan di atas, artinya sama dengan mengaku bahwa kalian adalah umat yang tidak bertuhan! 

Sedangkan selebihnya, jelas bukan urusan GM, karena semua orang yang berada di luar lingkar doktrin gereja juga sama-sama tau bahwa Yesus memang bukan tuhan. 

Tapi jika Yesus dipaksa harus menjadi tuhan juga, maka konsekuensinya adalah umat ini menuhankan tuhan yang BUKAN TUHAN! Sebab, mana mungkin ada tuhan yang TERKUTUK? Yang bener sajalah!

Jelas ya?
Salam bagi umat yang mengikuti petunjuk!





Bagaimana pendapat anda tentang artikel ini?
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar