Beginilah perintah Tuhan!

 KITAB ULANGAN
5:6' Akulah TUHAN Allahmu yang membawa kamu keluar dari Mesir, tempat kamu diperbudak.

5:7 Jangan menyembah ilah-ilah lain. Sembahlah Aku saja.
5:8 Jangan membuat bagi dirimu patung yang menyerupai apa saja yang ada di langit, di bumi atau di dalam air di bawah bumi.
5:9 Jangan menyembah patung semacam itu karena Aku TUHAN Allahmu dan tak mau disamakan dengan apa pun. Orang-orang yang membenci Aku Kuhukum sampai kepada keturunan yang ketiga dan keempat.
5:10 Tetapi Aku menunjukkan kasih-Ku kepada beribu-ribu keturunan dari orang-orang yang mencintai Aku dan taat kepada perintah-Ku.
5:11 Jangan menyebut nama-Ku dengan sembarangan, sebab Aku, TUHAN Allahmu, menghukum siapa saja yang menyalahgunakan nama-Ku.
Jadi, siapapun yang kakek atau neneknya mati dalam keadaan sebagai pengikut Paulus yang menuhankan ilah-ilah lain di samping Allah, maka dia dan semua anak-cucunya dipastikan akan menjadi penghuni neraka!
Jika dia sendiri masih bebal dan tetap memilih menjadi pengikut Paulus dengan menuhankan tuhan hayalan yang mereka namai sendiri sebagai tuhan tritunggal, maka dia, anak-anaknya, cucu-cucunya sampai pada cicit-cicitnya dipastikan akan menjadi penghuni neraka!
Begitu seterusnya, sehingga siapapun yang hari gini masih kristen, jelas takdirnya adalah menjadi penghuni neraka yang penuh dengan berbagai siksa amat pedih yang tidak pernah terbayangkan selama hidupnya!
Artinya, Allah, Tuhannya Yesus Kristus, sudah sejak pada mulanya memperingatkan bahwa tidak ada ampun bagi seluruh pengikut Paulus penyembah tuhan hayalan tritunggal dan memastikan akan menghukum mereka dengan berbagai siksaan di neraka untuk selama-lamanya!


Bagaimana pendapat anda tentang artikel ini?
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar